7 Perbedaan yang Harus Diingat Ketika Berpindah dari Poker Online ke Offline (& Sebaliknya)

7 Perbedaan yang Harus Diingat Ketika Berpindah dari Poker Online ke Offline (& Sebaliknya)

Sekarang Anda sudah daftar poker online dan menguasainya, setiap permainan bisa Anda selesaikan dengan hampir 90% kemenangan. Mungkin sudah saatnya Anda mencoba menggunakan tangan ajaib Anda ke permainan yang lebih menarik dan seru, poker offline atau juga yang lebih dikenal dengan sebutan live poker!

Jika Anda mendengar selintingan isu yang mengatakan jika live poker bisa lebih menguntungkan dari poker online, hal itu memang tidak salah. Tapi jika Anda tidak mempersiapkan diri untuk perubahan dari poker online ke live poker, salah-salah Anda malah jadi akan terpuruk dan diperas oleh pemain lain di meja permainan.

Di bawah ini adalah beberapa perbedaan antara poker online dan live poker yang perlu Anda ketahui untuk memudahkan Anda dalam beradaptasi di kedua permainan.

  1. Permainan Live poker Lebih Lambat

Perubahan terbesar dan yang akan langsung terasa oleh Anda ketika berpindah dari poker online ke offline adalah permainan live poker terasa lebih lambat. Sangat, sangat lambat jika dibandingkan dengan permainan yang biasa Anda mainkan secara online.

Bukan hanya tidak memungkinkan untuk bermain di beberapa meja dalam satu waktu, tapi satu babak dalam permainan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk selesai. Jika Anda bisa bermain hingga 80 babak dalam satu meja di poker online, Anda sangat beruntung jika bisa bermain 30 babak dalam live poker.

  1. Pemain Live poker Lebih Mudah Ditebak

Meski lambat, masih ada kelebihan lain yang dimiliki oleh live poker yaitu permainannya yang lebih mudah ditebak. Jika Anda sudah mahir dalam memprediksi permainan lawan di poker online, maka Anda akan merasa lebih mudah lagi untuk menerka permainan di live poker.

Ini terjadi mungkin karena Anda berhadapan langsung dengan pemain. Anda bisa melihat gerak-gerik dan memahami lebih mudah keputusan yang lawan Anda ambil lewat mimik yang mereka tunjukan. Selain itu, pemain live poker juga lebih kaku dan tidak mudah menggertak dalam permainan ini.

  1. Lebih Mudah Mengaplikasikan Strategi

Beberapa orang menganggap hal ini bisa terjadi karena dalam live poker seseorang lebih memilih untuk bermain di satu meja hingga mereka lelah untuk terus bermain. Bermain dengan berpindah-pindah meja tentu artinya berganti-ganti lawan juga. Itulah yang menjadikan penerapan strategi dalam permainan online lebih sulit karena pemain lebih sering berganti lawan.

Berbeda dengan permainan live poker yang biasanya bermain untuk orang yang sama selama berjam-jam, akan lebih mudah untuk menganalisis perilaku lawan dalam permainan. Selain itu, Anda juga bisa lebih mudah membaca pola kartu yang dikeluarkan oleh bandar.